San Marino Stories FM 2017: Awal Musim 2018/2019


San Marino Calcio saat ini tengah menjalani musim keduanya di Lega Pro Girone B. Klub berjuluk Titani ini diprediksi akan masuk dalam 10 besar klasemen. Sebuah prediksi yang lebih baik ketimbang musim lalu di mana mereka hanya diprediksi berada di peringkat ke-14.


Menilik target harus ke Serie B--agar game ini terus berjalan--San Marino Calcio pun mendatangkan pemain baru untuk memperkuat tim. Terhitung 18 pemain baru berhasil didatangkan. Tak semua pemain baru memang, ada Ansou Sane dan Nicola Maretti yang sebelumnya telah berseragam biru-putih. Berikut daftar lengkap pemain yang didatangkan:






















Kedatangan pemain baru tentunya secara tidak langsung mengusir wajah lama. Beberapa pemain andalan musim lalu seperti Jonathan Del Sorbo, Ziga Smrtnik, Mattia Lombardo, Mirko Palassi, Corik, dan Francesco Pagliarini pun dijual ke klub lain.


Dan berikut ini adalah daftar skuad utama San Marino Calcio di musim 2018/2019 lengkap.


San Marino Calcio pun mengadakan banyak pertandingan uji coba. Selain itu mereka juga menghadapi laga Tim Cup dengan mengalahkan latina Calcio  dengan skor 2-0. Sayang di babak kedua mereka kalah oleh Frosione Calcio--penghuni Serie B--dengan skor 4-0. Berikut fixture lengkapnya:


Negara San Marino selama preseason tidak mengadakan pertandingan persahabatan lantaran adal lawatan Piala Dunia. Namun meski begitu posisi San Marino di rangking FIFA mengalami kenaikan kembali meski tak melakukan satupun pertandingan.


Namun San Marino diundi masuk ke dalam Grup 4 dalam ajang Liga Eropa antar negara, satu grup dengan Azerbaijan, Macedonia, dan Kosovo.


Berikut ini adalah daftar skuad San Marino di tahun 2018


Nantikan story selanjutnya.

Comments

Popular Posts