San Marino Stories FM 2017: Awal Musim 2019/2020


San Marino Calcio saat ini telah memasuki musim 2019/2020. Kali ini mereka akan berjuang di Serie B sebagai tim promosi. Klub berjuluk Titani ini menurut prediksi hanya akan bercokol di peringkat ke-16 atau tertinggi kedua bagi klub promosi.


Seperti musim sebelumnya, agar bisa bertahan di Serie B apalagi seperti klub San Marino Calcio yang baru promosi, wajib hukumnya untuk mendatangkan pemain baru untuk memperkuat klub. Namun karena uang tidak punya, minjam pemain adalah solusinya.

Musim ini San Marino Calcio mendatangkan 15 pemain baru--dan juga melepas 10 pemain lama--di mana di antaranya ada 11 pemain yang merupakan pemain pinjaman dari klub lain. Berikut daftarnya:
















Berikut daftar lengkap jual beli di awal musim. penjualan pemain meraih keuntungan 1,1 M di mana hampir semua pemai itu datang dengan status gratis.


Berikut adalah skuad lengkap San Marino Calcio musim 2019/2020:


Tentunya San Marino Calcio juga mengadakan beberapa pertandingan persahabatan dan mengikuti ajang Coppa Italia selama preseason. Sayang di Coppa Italia San Marino Calcio sudah gugur di babak ketiga. berikut adalah tampilan fixturenya:


Sekarang fokus kita ke Timnas San Marino. Selama pre season, San Marino mendapatkan jadwal melawan Timnas Azerbaijan dan Israel. hasilnya cukup mengembirakan karena San Marino berhasil imbang melawan Azerbaijan dengan skor 1-1 dan kalah tipis dari Israel 1-2. itu berarti total sejauh ini San Marino telah mengumpulkan 2 poin di babak Kualifikasi Euro Grup C. Sebuah hasil yang luar biasa. dan, iya saat ini San Marino berada di peringkat 180 dunia.




Comments

Popular Posts