San Marino Stories FM 2017: Awal Musim 2020/2021


San Marino Calcio akhirnya bisa tampil di Serie A. Tepat di musim 2020/2021, klub asli San Marino yang bermain di tanah Italia ini berhasil bermain di liga tertinggi di Italia setelah musim lalu promosi menemani Crotone dan Novara.

Sebagai pendatang baru, San Marino Calcio sama sekali tidak diunggulkan. Bahkan dari 20 peserta liga, San Marino Calcio berada di posisi buncit alias diprediksi akan degradasi kembali ke Serie B musim depan.


Tentunya San Marino Calcio pun tidak ingin kembali tampil di Serie B, untuk itulah, mereka pun berbenah dengan mendatangkan banyak pemain. Bahkan tercatat di awal musim ini, The Titani mendatangkan 17 pemain baru untuk memperkuat tim.



















Berikut ini adalah list lengkap pemain San Marino Calcio di awal musim.


Selama pre season, San Marino Calcio juga disibukan dengan beberapa pertandingan. Berikut listnya:


Mengingat sudah bermain di Serie A, San Marino Calcio pun berinisiatif untuk meningkatkan akademi klub supaya ke depannya tak perlu lagi mengambil pemain dari luar San Marino dan bisa memperbanyak pemain asli San Marino di klub.


Selain itu, lolosnya San Marino Calcio ke Serie A juga membuat klub ini kebanjiran sponsor, sebuah anugerah di tengah sulitnya ekonomi yang melanda klub.


Sementara Timnas San Marino saat ini masih berada di peringkat 188 dunia. Dan mereka akan tampil di European International League Division D bersama Moldova, Lithunia, dan Azerbaijan.


Bagaimana kelanjutan kisah ini? nantikan di postingan berikutnya..

Comments

Popular Posts