San Marino Stories FM 2017: Awal Musim 2022/2023


San Marino Calcio di musim kedua di Serie A sukses finis di peringkat keempat. Prestasi ini tentunya cukup membanggakan sekaligus tantangan untuk bisa lebih berprestasi di musim depan. Meski demikian San Marino Calcio lagi-lagi tidak diunggulkan dalam bursa judi lantaran diramalkan hanya akan berada di posisi ke-13.


Musim ini Manajemen San Marino Calcio menargetkan agar bisa finis di papan tengah. Selain itu harus bisa sukses di Piala Italia dan bisa belajar bermain di ajang Liga Europa.


Keberhasilan San Marino Calcio di posisi elit menambah pundi-pundi keuangan klub. Saat ini klub San Marino Calcio menjadi klub ke-13 terkaya di Italia. Semua itu tercapai dalam waktu yang tidak lama lantaran prestasi yang diraih oleh tim.



Untuk itulah, demi mempertahankan posisi di Serie A, San Marino Calcio pun berbenah di awal musim dengan mendatangkan 12 pemain baru. Berikut daftar pemain yang didatangkan:













Dan berikut list lengkap jual beli musim 2022/2023:


Kemudian inilah daftar skuad San Marino Calcio musim 2022/2023 dengan rataan usia 23,4 tahun ada tiga pemain yang berasa dari akademi yang sudah bisa dimasukan dalam daftar pemain utama di musim ini.


Berikut ini adalah laga pre-season yang dijalani oleh San Marino Calcio. Semua laga berhasil dimenangkan. Tentunya ini menjadi sinya positif untuk menghadapi musim yang cukup panjang. Pasalnya tak cuma berlaga di Serie A saja. Tetapi juga bermain di Piala Italia dan Liga Europa.


Sementara itu Timnas San Marino sendiri akan bersiap dalam ajang European International League Division D dengan tergabung bersama Kazakhstan, Lithunia, dan Montenegro.


Nantikan story selanjutnya

Comments

Popular Posts