San Marino Stories FM 2017: Pertengahan Musim 2016/2017


Jalan cerita San Marino Calcio kali ini sudah memasuki pertengahan musim. Sesuai dengan prediksi di awal musim. Tim yang bermarkas di San Marino Stadium ini sementara berstaus sebagai capolista atau pemimpin klasemen sementara Serie D Grup F.

Kesebelasan kebanggan warga San Marino kali ini telah mengumpukan 34 poin hasil dari 11 kali menang, sekali imbang, dan empat imbang. Di bawahnya ada Monticelli dan Alfonsine yang telah mengumpulkan 29 poin sekaligus sebagai pesain terdekat.


Penyerang asal Argentina, Emiliano Olcese sementara menjadi top skor dari San Marino Calcio dengan 6 gol sedangkan nama pemain muda Nicola Maretti tercata seabgai penyumbang 6 assist bagi klub. berikut statistik lengkap pemain San Marino Calcio selama pertengahan musim.


Di babak Piala Italia Serie D, San Marino sukses mencapai babak Quarter Final dan akan bertemu dengan Imolese. berikut fixture lengkap San Marino selama pertengahan musim 2016/2017.


Sementara untuk negara San Marino, mereka masih kesulitan untuk mengapai kemenangan pertama di babak kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa di Grup 3. Kekalahan terbesar terjadi saat melawan Irlandia Utara dengan skor akhir 0-7 kekalahan bagi San Marino. Meski begitu, ada satu hal positif yang didapat, yakni mengalahkan Giblraltar di pertandingan uji coba dengan skor akhir 1-0 kemenangan bagai San Marino.




Meski begitu sejumlah rekor tercipta. pertama adalah Andy Selva menjadi pemain tertua yang mampu mencetak gol dan bermain bagi Tim Nasional (Timnas) San Marino di usia 40 tahun. Tak hanya itu, ia pun melampaui rekor pribadinya sebagai pencetak gol sepanjang masa bagi San Marino dengan 9 gol.


Apakah San Marino Calcio dapat promosi pada musim ini? Nantikan story selanjutnya

Comments

Popular Posts