San Marino Stories FM 2017: Pertengahan Musim 2017/2018






Ajang Lega Pro Girone B telah memasuki bulan desember. Itu artinya sudah setengah musim San Marino Calcio menjalani kerasnya liga level ketiga Italia. klub berjuluk Titani ini di awal musim diprediksi akan mengakhir musim berada di peringkat ke-14, namun sejauh ini Yann Kasai dkk masih survive dengan sementara berada di peringkat ke-6 dengan mengumpulkan 36.


Di tengah musim San Marino Calcio mendatangkan satu pemain baru, yakni Mirko Palazzi. Sebelumnya dia pernah bermain di klub ini dan sekarang pemain Tim Nasional (Timnas) San Marino itu ditugaskan untuk sebagai backup bila pemain utama cedera.


Berikut ini adalah penampilan keseluruhan pemain San Marino. Beberapa pemain yang penulis anggap gemilang adalah Ansou Sane, Yuri Galli, dan Yan Kasal.


Berikut adalah fixture selama setengah musim. San Marino Calcio sendiri mengumpulkan 10 kemenangan, 6 imbang, dan 6 kali kalah. Di ajang Coppa Italia Lega Pro, San Marino Calcio sukses melaju ke babak Quarter Final.


Sementara itu Tim Nasional (Timnas) San Marino pada akhirnya memperoleh poin saat melawan Azerbaijan yang berakhir dengan skor 2-2. Dari situ peringkat San Marino naik dratis di peringkat FIFA menjadi 188. Sebuah kemajuan.


Sesudah itu San Marino kembali mengalami kekalahan beruntun dengan dibantai Ceko 0-7, lalu kalah 0-4 dari Norwegia di ajang kualifikasi. Berikut klasemen akhir di mana San Marino berada di peringkat buncit.


Berikut ini adalah fixture San Marino di ajang kualifikasi Piala Dunia Zone Eropa dan pertandingan persahabatan.


Nantikan story selanjutnya...

Comments

Popular Posts