San Marino Stories FM 2017: Pertengahan Musim 2018/2019






San Marino Calcio saat ini sudah memasuki pertengahan musim 2018/2019 di ajang Lega Calcio Girone B. Diluar dugaan, Yuri Galli dkk berhasil menempati peringkat puncak sementara dengan mengumpulkan 56 poin hasil dari 18 kali menang, dua imbang, dan hanya sekali menelan kekalahan.

Selain itu San Marino Calcio juga melaju hingga babak Quarter final di ajang Coppa Italia Lega Pro. Besar kemungkinan mereka akan mempertahankan gelar yang musim lalu diraih itu. Di babak Quarter Final, San Marino Calcio akan bertemu dengan AC Ancona.


Berikut ini adalah pertandingan yang sudah dilalui oleh San Marino Calcio dari awal musim hingga memasuki bursa transfer bulan Januari.


Berikut ini adalah kinerja pemain hingga memasuki pertengahan musim. Perekrutan penyerang Elia Soriano menjadi sebuah perjudian yang berhasil. Pasalnya pemain tersebut mampu mencetak 20 gol sejauh ini di semua ajang. Selain itu pembelian yang dapat dikatakan berhasil adalah dengan mendatangkan Gabriele Monchini (pinjam dari Cesena) dan Jorge Hernandez (gratis) yang bermain cukup brilian hingga pertengahan musim.


Bila performa yang ditunjukan para punggawa San Marino Calcio bisa secemerlang ini, besar kemungkinan mereka akan tampil di Serie B.Sekarang kita lanjut ke Tim Nasional (Timnas) San Marino. Selama tahun 2018, San Marino mengikuti Liga Eropa antar negara.

San Marino seperti yang dibahas di postingan sebelumnya, tergabung bersama grup D. Sepanjang tahun setidaknya San Marino bermain sebanyak 6 pertandingan. Hasilnya, San Marino tidak pernah menang dan menempatkan mereka di posisi buncit.



 
Memasuki tahun 2019, San Marino pun akan menghadapi laga kualifikasi Piala Eropa. San Marino sendiri  berada di grup C bersama Albania, Azerbaijan, Hungaria, Israel, dan Portugal.


Bagaimana kelanjutan kisah story ini? Nantikan di postingan blog berikutnya.

Comments

Popular Posts