San Marino Stories FM 2017: Pertengahan Musim 2021/2022


San Marino Calcio akhirnya telah sampai akhir bulan Desember. Itu artinya sudah setengah musim mereka melewati musim. Manajemen San Marino Calcio melakukan beberapa perubahan. Ada dua perubahan penting, yakni mengupgrade tempat latihan dan fasilitas kepemudaan yang dimiliki klub agar banyak pemain bagus bisa bermain di klub ini.



Selain itu di tengah musim San Marino Calcio merekrut satu pemain, yakni Samson Ogbuke yang berposisi sebagai penjaga gawang.


San Marino Calcio saat ini berada di peringkat ke-9 di klasemen sementara. Hasil ini didapat dari 8 kali menang, 2 kali imbang, dan 8 kali kalah dengan 26 poin. Sementara di Piala Italia, San Marino Calcio tersingkir oleh AC Milan di babak pertama.


 Berikut ini adalah fikture lengkap San Marino Calcio selama pertengahan musim.


Berikut ini adalah statistik pemain San Marino dalam setengah musim. Penyerang Odion Ighalo sementara tampil cemerlang dengan mencetak 6 gol sekaligus menjadi top skor klub didampingi oleh Gianluca Gaetano yang juga sama-sama mencetak 6 gol.


Sementara itu di Timnas San Marino tidak ada yang spesial kecuali berhasil mengimbangi Kosovo dengan skor 1-1. hal ini membuat peringkat FIFA San Marino naik ke 184.


Selain itu hanya Giuseppe Zanotti yang diincar untuk melatih negara lain, yakni Italia dan Belanda. Namun kedua tawaran itu ditolak karena akan melenceng dari Challenge yang saat ini dimainkan


Bagaimana kelanjutan kisahnya? Baca story selanjutnya.

Comments

Popular Posts