San Marino Stories FM 2017: Akhir Musim 2026/2027


San Marino Calcio akhirnya telah selesai mengakhiri musim 2026/2027. Bila menilik hasil musim lalu, maka pembaca pasti akan menebak apa hasilnya? Iya, San Marino Calcio sukses meraih scudetto musim ini sekaligus menjadi satu-satunya gelar yang diraih di musim ini.

Sementara di ajang Liga Champions, San Marino Calcio kembali gagal melangkah ke babak knock out setelah kalah dari wakil Jerman, Leipzig. Sedangkan di Coppa Italia, San Marino Calcio harus puas menjadi runnur up sebanyak tiga kali karena kalah dari Inter Milan di final.


Pada bursa transfer kali ini, San Marino Calcio kali ini hanya mendatangkan satu pemain, yakni Roberto Gil dari Real Madrid.


  
Sementara itu di Bulan Maret San Marino Calcio juga kedatangan punggawa baru yang berasal dari akademi. Ada dua pemain yang menonjol, yakni Luca Giardi dan Marco Molinari.




Berikut ini adalah fixture yang dijalani San Marino Calcio selama putaran kedua. Kemenangan terbesar diraih saat mengalahkan AC Milan dengan skor 6-0 dan kekalahan terbesar adalah melawan Inter dengan skor 4-3.

 
Sementara itu inilah statistik pemain San Marino Calcio sepanjang musim 2026/2027. Danele Tamagnini keluar sebagai top skor dengan raihan 28 gol di semua ajang yang diikuti oleh San Marino Calcio. Sementara posisi kedua diisi oleh Gianluca Gaetano dengan 21 gol. Sementara Alberto Villa keluar sebagai pengassist terbanyak demngan 20 assist.


Berikut ini penghargaan yang didapat oleh para punggawa San Marino Calcio sepanjang musim 2026/2027mulai dari kiper hingga sang pelatih sukses meraih banyak penghargaan.





Selain itu manajemen San Marino Calcio musim ini juga mendeklarasikan bahwa pemugaran stadion sudah selesai dan fasilitas tempat duduk San Marino Calcio Stadium bertambah menjadi 24.740 kursi. Selain irtu San Marino Calcio juga mengadakan kerja sama dengan klub NK Zagreb asal Kroasia.


Sementara itu Timnas San Marino kali ini tengah sibuk di ajang kualifikasi Piala Eropa di mana belum ada hasil positif yang diraih lantaran kalah sebanyak dua kali melawan Belgia dan Kroasia. Berikut fixture dan klasemen sementara kualifikasi Piala Eropa.



Nantikan kisah selanjutnya

Comments

Popular Posts