San Marino Stories FM 2017: Akhir Musim 2024/2025


San Marino Calcio akhirnya telah menyelesaikan musim 2024/2025 yang notabene merupakan musim kelima klub San Marino Calcio di Serie A. Di awal Januari, San Marino Calcio hanya mendatangkan satu pemain yakni, Keko.



Sementara di bulan Maret 2025, San Marino Calcio kedatangan pemain dari akademi. Dari situ ada dua nama yang menurut saya memiliki kemampuan di atas rata-rata, yakni Andrea Muratori dan Federoco Dolcini.





Percaya atau tidak. Di musim kelima inilah pada akhirnya San Marino Calcio sukses meraih gelar Serie A untuk pertam kalinya. Hal ini terjadi lantaran Juventus yang sudah juara bertahun-tahun banyak ditinggalkan pemain lamanya yang hijrah ke klub lain dan pensiun.

Sementara itu, AS Roma dapat dikatakan sebagai lawan terkuat musim ini lantaran tak hanya bersaing di Serie A. San Marino Calcio juga berhadapan di ajang Liga Europa dan Coppa Italia, Beruntung San Marino memenangkan dua dari tiga gelar di mana Titani hanya gagal di final Coppa Italia.



Berikut ini fiture putaran kedua sepanjang musim 2024/2025. Bisa dilihat bahwa San Marino hanya kalah sebanyak dua kali, yakni ketika kalah dengan Juventus di ajang Serie A dan di laga final Coppa Italia berjumpa AS Roma.


Dan inilah statistik pemain San Marino Calcio sepanjang musim 2024/2025. Gianluca Gaetano muncul sebagai pemain paling tajam di klb dengan 33 gol sekaligus menjadi top skor Serie A musim ini. Sementara di posisi kedua ada nama Daniele Tamagnini yang sukses mencetak 26 gol di usia 18 tahun!


Dan berikut ini adalah penghargaan yang diraih oleh pemain San Marino Calcio musim 2024/2025. Ada gelar top skor, pemain terbaik, dan pelatih terbaik.





Sementara itu Timnas San Marino kini akan memulai kampanye mereka untuk masuk 100 besar. Berikut ini adalah hasil fikture dan klasemen sementara ajang kualifikasi Piala Dunia zona Eropa. San Marino sempat membuat Prancis harus merasakan hasil imbang 1-1.


Dan inilah punggawa Timnas San Marino tahun 2025. Pemain sudah didominasi oleh klub San Marino Calcio juga beberapa jebolan akademi San Marino Calcio.


Nantikan story yang lebih seru musim depan.

Comments

Popular Posts