San Marino Stories FM 2017: Awal Musim 2023/2024


San Marino Calcio akhirnya tetap berada di Serie A dan ini adalah tahun keempat mereka di kompetisi tertinggi di Italia. Kini dengan kekuatan finansial ke-7 di Italia, sepertinya San Marino Calcio akan tetap bertahan di Serie A di waktu-waktu yang akan datang. Musim ini di prediksi San Marino Calcio akan tetap berada di 10 besar, tepatnya di peringkat ke-8 di klasemen akhir.


Musim lalu San Marino Calcio mengakhiri kompetisi dengan berada di peringkat keempat. Hal ini pun berhasil menambah pundi-pundi klub dalam keuangan. Tercatat angka yang diraih selalu bernilai positif dan tentunya bagus bagi klub yang baru beberapa musim eksis di Serie A.


Moncernya San Marino Calcio pun harus mengorbankan beberapa pemain andalan musim lalu seperti Sven van Beek, Filippo Berardi, Diego Peralta, Roberto Insigne, Hermenegildo jousse, dan Lucas Villalba. Untuk itulah, San Marino pun mendatangkan 13 pemain baru di awal musim. Termasuk mendatangkan Gaetano--pemain andalan dua musim terakhir--dengan status resmi kepemilikan. Berikut tampilannya.















Berikut ini adalah susunan lengkap pemain San Marino Calcio musim 2023/2024.


San Marino Calcio sendiri pun telah mengadakan beberapa pertandingan di ajang pre-season. Termasuk dalam perebutan Super Coppa Italia. Sayang San Marino Calcio harus kalah tipis 1-0 dari Juventus di laga tersebut.



Dan berikut ini adalah target yang dibebankan manajemen kepada pelatih. San Marino Calcio harus bisa berada di posisi top Serie A. Di Liga Europa San Marino Calcio wajib lolos dari grup hingga ke fase babak kedua knock out dan di Piala italia, wajib lolos sampai babak quarter final.






Di Liga Europa sendiri, San Marino berada di grup H, tergabung dengan Lyon, Heerenveen, dan APOEL FC.


Sementara itu Timnas San Marino kembali tampil buruk dengan kalah dalam dua pertnadingan di babak kualifikasi EURO. kali ini San Marino kalah dari Silandai (1-4) dan Slovakia (0-4). hasil ini membuat posisi San Marino berada di peringkat paling buncit sementara.



Berikut ini adalah daftar punggawa Timnas San Marino yang terbaru. Hasilnya adalah didominasi oleh pemain jebolan San Marino Calcio,yakni sebanyak 13 pemain baik yang masih bermain di San Marino Calcio atau sedang dipinjamkan ke klub lain.


Nantikan story selanjutnya

Comments

Popular Posts