San Marino Stories FM 2017: Awal Musim 2025/2026


San Marino Calcio musim lalu sukses menjadi kampiun di dua kompetisi yang berbeda. pertama adalah juara Serie A dan yang kedua adalah juara Liga Europa. Prestasi tersebut tentunya bukan dibangun sekejapan saja. Butuh 9 tahun (di game) untuk bisa meraihnya.

Memasuki musim 2025/2026, San Marino Calcio tentu memiliki ambisi untuk bisa mempertahankan gelar Serie A. Untuk Liga Europa tentu tentatif mengingat San Marino Calcio musim ini akan bermain di Liga Champions.

Di awal musim keuangan San Marino Calcio dapat dikatakan mengarah ke hasil positif lantaran ada kenaikan.


Untuk mempertahankan prestasi musim lalu. San Marino Calcio pun melakukan belanja pemain untuk memperkuat punggawa agar bisa survive di ajang Liga Champions dan tentunya persaingan di Serie A yang semakin kompleks, berikut daftar pemain yang didatangkan.











Mayoritas pemain yang didatangkan adalah pemain gratis. Nama Adam Svoboda tentu familiar karena sempat didatangkan kala San Marino Calcio masih bermain di Serie B beberapa tahun lalu. Kini ia resmi dimiliki oleh San Marino Calcio.

Berikut ini adalah punggawa lengkap San Marino Calcio musim 2025/2026. Total ada 6 pemain asli akademi San Marino Calcio di mana dua pemain diambil oleh Timnas Italia.


San Marino Calcio di awal musim ini tak hanya melakukan pertandingan uji coba, tetapi juga menghadapi ajang Super Coppa Italia dan Piala Super Europa dengan berhadapan AS Roma dan Manchester United. Berikut ini adalah hasilnya:



Sementara itu Timnas San Marino kini tengah berjuang di ajang kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa Grup 1. Sementara San Marino belum satu pun meraih kemenangan. Dalam dua pertandingan terakhir, San Marino hanya mendapatkan hasil imbang dan kalah.



Timnas San Marino sendiri saat ini sudah didominasi oleh pemain San Marino Calcio. Sehingga permainan timnas ini sudah dapat dikatakan sudah mengenal satu sama lain sehingga lebih mudah mengkoordinasi antar lini skuad.


Apakah San Marino Calcio mampu mempertahankan prestasi musim lalu dan bagaimana nasib Timnas San Marino di masa depan? Nantikan kisah selanjutnya

Comments

Popular Posts