San Marino Stories FM 2017: Pertengahan Musim 2025/2026


San Marino Calcio akhirnya telah mengakhiri putaran pertama musim 2025/2026. Di awal musim San Marino Calcio sukses meraih satu gelar, yakni Supercoppa Italia. Namun hingga menjelang akhir bulan Desember ini, prestasi San Marino Calcio dapat dikatakan kurang baik di Serie A lantaran hanya menempati peringkat keempat di klasemen sementara, padahal statusnya merupakan juara umum.

Meski demikian, target untuk lolos grup Liga Champions sudah terpenuhi dan akan bertemu dengan Olympique de Marseille. Sementara di ajang Coppa Italia, San Marino Calcio sukses melaju ke babak quarter final dan akan bertemu dengan kesebelasan Udinese.


Berikut ini adalah fixture selama putaran pertama musim 2025/2026. Total ada 8 kekalahan yang dicapai di pertengahan musim ini.


Berikut ini adalah statistik pemain San Marino selama pertengahan musim 2025/2026. Penyerang Timnas Italia keturunan San Marino, Daniele Tamagnini tercatat menjadi pencetak gol terbanyak bagi San Marino kali ini dengan raihan 16 gol dan di bawahnya ada nama Alberto Villa yang baru mencetak 7 gol.


Manajemen San Marino Calcio selama pertengahan musim juga merencanakan pembangunan fasilitas latiahn untuk pemain muda setelah beberapa waktu lalu berhasil mengupgrade fasilitas tersebut.


Sementara itu Timnas San Marino dipastikan tidak lolos ke Piala Dunia setelah hanya menempati urutan ke-4 dari 6 peserta babak kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa Grup 1.


Berikut ini adalah hasil pertnadingan yang dilakoni hingga akhir tahun. Tercatat San Marino sukses memenangkan dua laga terakhir di babak kualifikasi.


Dan inilah penampakan skuad San Marino di tahun 2025.


Nantikan kisah selanjutnya

Comments

Popular Posts