San Marino Stories FM 2017: Awal Musim 2026/2027


Akhirnya San Marino Calcio akan kembali memperjuangkan prestasi yang sempat kendur musim lalu dengan hanya memenangkan satu gelar saja. Sementara di Serie A, San Marino Calcio hanya sanggup menjadi runner up. Hasil ini membuat banyak pemain memilih hengkang. Total ada tiga pemain andalan musim lalu yang memilih pergi, yakni Gonzalo Maroni ke Liverpool, Samuele Langela ke Napoli, dan Amadou Diawara ke Arsenal. Sementara Keko dan Luca Antei dijual karena usianya sudah memasuki senja kala sebagai pesepakbola.


Meski demikian, San Marino Calcio pun bergegas dengan mendatangkan empat pemain baru. Bahkan di musim ini San Marino Calcio memecahkan rekor transfer klub dengan membelanjakan 28 juta pounds untuk membeli pemain. Nama Karel Simr menjadi pemain dengan pembelian termahal dengan angka 18,5 juga poundsterling. Berikut keempat pemain tersebut.





Berikut ini adalah daftar pemain San Marino Calcio musim 2026/2027. Tidak banyak perubahan karena mayoritas diisi oleh punggawa musim lalu.


San Marino Calcio di awal musim ini beberapa kali mengadakan uji coba. Berikut ini daftar laga uji coba yang diikuti:


Dan ini kompetisi yang akan diikuti oleh San Marino Calcio. Musim ini manajemen San Marino Calcio mengingkan agar musim depan bisa kembali lolos ke Liga Champions, jadi bukan juara Serie A. Sementara di ajang Liga Champions hanya dituntut melaju sampai babak knock out saja. Sementara di ajang Coppa Italia tidak dituntut apa-apa.


Sementara itu di awal musim ini ada beberapa perubahan yang dilakukan oleh manajemen San Marino Calcio. Pertama adalah penyetujuan perluasan Stadion. Sementara untuk menunggu stadion selesai, San Marino Calcioakan bermain di kandang Cessena.

Kedua adalah mengupgrade fasilitas latihan akademi. Dan yang ketiga adalah melakukan kerja sama dengan SKN St. Polten. Klub asa Austria dengan berbagai kepentingan. salah satunya agar pemain muda San Marino Calcio bisa dipinjamkan ke klub tersebut,


Sementara itu Timnas San Marino kini tengah dalam persiapan untuk menghadapai ajang European Internatioanl League Grup D di mana San Marino akan bertemu dengan Kepualauan Faroe, Finlandia, dan Lithunia.


Dan inilah penampakan punggawa Timnas San Marino tahun 2026. Di dominasi oleh pemain muda dan jebolan akademi San Marino Calcio.


Mampukah San Marino Calcio dan Timnas San Marino mendulang kesuksesan di musim ini? Nantikan kelanjutannya.

Comments

Popular Posts