San Marino Stories FM 2017: Awal Musim 2027/2028






San Marino akhirnya akan menjalani musim ke-8 di Serie A musim ini. Musim lalu San Marino Calcio keluar sebagai juara, tentunya di musim ini ada hasrat untuk mengulangi prestasi tersebut sembari bisa berprestasi lebih di ajang liga Champions.

Tentunya untuk mencapai hal tersebut, San Marino tentu wajib memperkuat klub dengan mendatangkan pemain baru. Tercatat San Marino Calcio mendatangkan lima pemain baru di mana satu pemain lainnya akan tetap dipinjamkan di musim depan. Berikut daftar pemainnya.






Kelima pembeliaan ini lantaran lima pemain andalan musim lalu, yakni Miguel bastos, Maoudo Diallo Ba, Giancarlo Bertoli, Jeff Reine-Adelaide, dan Rodolphe Le Calvez memilih hengkang ke klub lain.


Berikut ini daftar lengkap skuad San Marino Calcio musim  2027/2028. Bila diprediksi inilah skuad terbaik yang dimiliki San Marino Calcio sepanjang masa.


Selama pre season, San Marino Calcio mengadakan beberapa pertandingan uji coba dan satu pertandingan resmi, yakni Supercoppa Italia melawan Inter. Hasilnya, San Marino Calcio sukses meraih gelar tersebut untuk kedua kalinya. Juga dua pertandingan resmi Serie A di awal musim yang sukses dimenangkan.



Di awal musim ini board San Marino Calcio mengumumkan dua hal penting di bawah manajemen yang baru. Pertama adalah nilai keuntungan klub meningkat dan, kedua adalah melakukan kerjasama dengan klub asal Uruguay, Defensor Sporting.



Sementara itu Timnas San Marino saat ini tengah mempersiapkan tim untuk menghadapi ajang kaulifikasi Piala Eropa. Di mana San Marino bertemu dengan Slovenia sebanyak dua kali dengan hasil sekali imbang dan sekali kalah. Hasil ini membuat posisi San Marino masih berada di peringkat keempat dari lima peserta Grup I.


Berikut ini adalah skuad Timnas San Marino di tahun 2027 ini di mana beberapa pemain statusnya masih belum memiliki klub. Tentunya bila sampai Januari akhir mereka tak punya klub, maka San Marino Calcio akan mengapdosi mereka.


Nantikan story selanjutnya..

Post a Comment

0 Comments