San Marino Stories FM 2017: Awal Musim 2024/2025


San Marino Calcio kini telah ada di musim 2024/2025 di kancah Serie A. Musim ini mereka dijagokan akan berada di peringkat ke-7 di klasemen akhir, Musim lalu San Marino Calcio sukses berada di peringkat ketiga, mampukah mereka mengulangi lagi prestasi tersebut? Atau justru menjadi juara?

San Marino Calcio musim ini trampil beda. Pasalnya, The Titani kini memiliki stadion baru bernama San Marino Stadium yang telah resmi digunakan untuk musim 2024/2025 dengan kapasitas 16.990 penonton dan bisa diupgrade ke 33.980 penonton.


Selain stadion baru, Board juga membuat perencaan dengan mengupgrade fasilitas latihan, baik tim senior maupun tim junior. diharapakan pemain terkenal mau bermain di sini dan juga mendatangkan banyak pemain akademi yang memiliki kualitas unggul.


Hal ini terjadi lantaran keuangan San Marino Calcio saat ini sudah lebih baik dari pada musim lalu atau dapat dikatakan, selalu positif di setiap musimnya. Seperti gambar berikut.


Kecemerlangan San Marino Calcio musim lalu membuat petaka, yakni banyaknya pemain yang diincar klub lain. tercatat 7 pemain pergi dari San Marino Calcio Stadium, termasuk dua pemain yang terpilih sebagai pemain terbaik Serie A musim lal, yakni Marco Chiosa dan Javier Estrada.


Untuk itulah, San Marino Calcio pun mendatangkan 7 permain baru untuk mengantikan 7 pemain yang hengkang, berikut daftarnya:








Dan berikut adalah punggawa San Marino Calcio musim 2024/2025. Saat ini sudah semakin banyak pemain asli San Marino yang berada di tim utama, ada dua pemain San Marino yang berkhianat dengan membela Timnas Italia, tapi semoga di usia yang ke 24, mereka kembali membela Timnas San Marino.


Berikut ini adalah laga selama pre season. Jadi peringkat ketiga yang diraih musim lalu tak membuat San Marino Calcio langsung berada di grup Liga Champions, tetapi harus ikut kualifikasi dulu. Sialnya di babak kualifikasi, San Marino Calcio kalah. Berikut fixturenya.


Berikut ini adalah kompetisi yang akan diikuti San Marino Calcio musim 2024/2025. Di Serie A wajib masuk sebagai big 5, di Liga Europa harus melangkah sampai knockout kedua dan di Piala Italia wajib sampai babak quarter final seperti musim lalu.


Sementara itu peringkat FIFA Timnas San Marino Calcio kini sudah menanjak. Mereka sekarang ada di peringkat ke 124 dunia. Wow!!!

Hasil ini diraih kala mereka berhasil mengandaskan perlawanan Gambia dan Haiti.


San Marino pun ke depannya akan disibukan dengan Liga Eropa Internasional di Grup D di mana mereka akan bertemua dengan Azerbaijan, Estonia dan Malta.


Akankah San Marino Calcio sukses melebihi capaian musim lalu dan apakah Timnas San Marino membuat kejutan tak terduga? Nantikan di story selanjutnya.

Comments

Popular Posts