San Marino Stories FM 2017: Pertengahan Musim 2026/2027


San Marino Calcio saat ini sudah memasuki bulan Desember 2026 atau dapat dikatakan telah menjalani putaran pertama musim ini. Di luar dugaan San Marino Calcio berdiri kokoh dengan menempati peringkat pertama di klasemen sementara Serie A.

Sementara itu, langkah San Marino Calcio di Liga Champions juga mulus dengan keluar sebagai juara grup dan akan bertemu dengan RB Leipzig di babak knock out pertama. Menilik sejarah pertemuan kedua tim, San Marino Calcio berpeluang untuk mengalahkan tim asal Jerman ini.

Sedang di ajang Coppa Italia musim ini San Marino Calcio sendiri baru akan memulai pada Januari 2027 mendatang dengan melawan AC Milan.


Berikut ini adalah fikture lengkap San Marino Calcio di putaran pertama musim 2026/2027. Di sini terlihat bahwa San Marino Calcio hanya mengalami kalah sebanyak dua kali saja.


Dan ini adalah statistik pemain San Marino Calcio sejauh ini.Gianluca Gaetano yang mandul musim lalu, kini kembali tajam dengan mencetak 7 gol. Sementaran Daniele Tamagnini yang musim lalu menjadi top skor baru mencetak 2 gol saja.


Sementara itu beberapa waktu sebelumnya ada perubahan manajemen di tubuh San Marino Calcio di mana Presiden Luca Mancini posisinya digantikan oleh taipan Matteo Vinci.


Presiden Matteo Vinci ini dapat dikatakan cukup dermawan lantaran baru beberapa hari menjabat, ia langsung melakukan pembangunan tempat latihan baik bagi tim senior maupun tim junior. Sementarasebelum kepergian Presiden Luca Mancini, ia pun telah meninggalkan warisan berupa pengupgradean fasilitas latihan junior.


Sementara itu Tim Nasional (Timnas) San Marino saat ini tengah berjaya dengan menempati peringkat ke-75 dunia lantaran hasil positif yang dilakukan dalam ajang European International League Dvision D. San Marino nyaris lolos ke tingkat selanjutnya, namun sayang kalah head to head dengan Finlandia.


Sementara San Marino tengah mempersiapkan tim untuk mengikuti kualifikasi Piala Eropa di mana San Marino akan bertemu dengan Belgia, Kroasi, Montenegro, dan Slovenia.


Dan berikut ini adalah fikture yang dijalani San Marino selama tahun 2026. Dan kali ini San Marino memecahkan dua rekor dalam jangka waktu berdekatan. pertama mengalahkan Lithunia 7-1 dan kemudian menghancurkan Kepualuan Faroe dengan skor 8-0.



Selain itu ada dua pemain yang memecahkan rekor, yakni Alberto Villa dan Fabio Vannucci. Alberto Villa yang tercatat sebagai top skor San Marino sepanjang masa ini sekarang tercatat sebagai pembaut assist terbanyak San Marino sepanjang masa. Kemudian Fabio Vannucci tercatat sebagai pemian termuda San Marino yang mencetak gol dan debut di ajang European International League Dvision D.



Bagaimana kisah selanjutnya? nantikan.

Comments

Popular Posts