San Marino Stories FM 2017: Pertengahan Musim 2024/2025






San Marino Calcio saat ini telah memasuki putaran pertama Serie A musim 2024/2025. Adapun hasil yang diraih oleh klub berjuluk Titani ini dapat dikatakan luar biasa lantaran mampu berada di posisi ketiga di klasemen sementara.

Selain itu, di ajang Liga Europa sendiri San Marino Calcio untuk ketiga kalinya sukses melaju ke babak knock out. Dan di babak pertama knock out, San Marino Calcio akan bertemu dengan tim asal Belanda,FC Utrecht. Sementara di ajang Piala Italia atau Coppa Italia, San Marino Calcio akan bertemu Torino.


Berikut adalah fixture lengkap selama putaran pertama.Dapat dikatakan sejauh ini San Marino Calcio hanya kalah dua kali, yakni melawan Napoli dan Jax, sisanya berakhir dengan kemenangan. Sebuah pencapaian yang luar biasa.


Dan ini adalah statistik pemain San Marino Calcio selama setengah musim ini. Gonzalo Marono dan Gianluca Gaetano tampil menjadi top skor sementara klub dengan masing-masong mencetak 10 gol. Sedangkan selanjutnya diisi oleh wonderkids asli akademi San Marino Calcio, yakni Daniele Tamagnini yang mencetak 9 gol.


Di pertengahan musim ini, Manajemen San Marino Calcio merencanakan untuk melakukan upgrade fasilitas latihan dan kepemudaan. Hal ini diharapkan akan mampu mencetak pemain akademi berkualitas yang baru sekaligus untuk mampu mempertahankan pemain bintang.


Sementara itu Timnas San Marino kali ini membuat rekor baru. Adapun rekor yang dimaksud adalah raihan rangking FIFA tertinggi di mana sebelumnya pada tahun 1993, peringkat tertinggi San Marino berada di 118. Kini San Marino menduduki peringkat ke-104 dunia.


Hasil ini diraih dari kegemilangan San Marino di ajang Liga Eropa Internasional di mana mereka berhasil menang dalam dua laga, imbang dua laga, dan kalah dalam dua laga. Hasil yang cukup signifikan.


Berikut ini adalah punggawa San Marino tahun 2024, Tentunya skuad kali ini didominasi oleh pemain dari San Marino Calcio.


Bagaimana kisah selanjutnya? Nantikan postingan berikutnya.

Comments

Popular Posts