Cara Pasang Logo Klub dan Timnas di Football Manager 2022


Di dalam Football Manager (FM) 2022, tak banyak klub yang memiliki logo official, sebagai gantinya oleh pihak Sport Interactive dan SEGA Europa selaku developer dan penjual gim ini menggunakan logo default buatan mereka.


Tidak adanya logo klub di gim FM  lantaran terkait dengan masalah lisensi sehingga hanya beberapa klub saja yang yang terpasang logo klub resmi.

Namun, hal tersebut kini tak menjadi masalah sebab sudah banyak situs milik penggemar gim FM yang menawarkan download atau unduhan berupa kumpulan logo-logo klub yang bisa dipasang di dalam gim FM kalian.

Salah satu situs milik penggemar FM yang menawarkan unduhan logopack atau kumpulan logo klub adalah TCMLogos.com . Di edisi FM 2022 kali ini, terdapat 61.700 logo yang bisa didownload lewat link berikut :




Jika kalian sudah mendownload file tersebut yang ukurannya mencapai 2,5 gb itu, inilah tata cara untuk pasang logo pack di Football Manager 2022, Syaratnya harus memiliki WINRAR dahulu, bila belum punya bisa terlebih dahulu download. Bila sudah ini tata cara lengkapnya

Cara pasang logo pack di Football Manager 2022:

  1. Setelah download, file berakhirian .zip itu diekstrak dengan menggunakan winrar menuju ke C:\Users\Windows\Documents\Sports Interactive\Football Manager 2022\graphics\Logos
  2. Buka gim Football Manager 2021. Masuk ke menu Preferences lalu Interface
  3. Klik Clear Cache
  4. Kemudian unceklis Use caching to decrease page loading times 
  5. Lalu ceklis Reload skin when confirming changes in preferences


Bila masih bingung, kamu bisa lihat video tutorial yang kami buat:



Post a Comment

0 Comments