Sam Byram - Football Manager 2014 Player Review


Name = Samuel Mark Byram
DoB = 16 September 1993
Club = Leeds United
Nationality = England
Best Role = Complete Wing Back


2013


2019


History


Sam Byram lahir di Essex tetapi sudah pindah ketika ia masih muda dan bergabung dengan tim sepak bola York City Schools. Meskipun dia kala itu masih berumur 15 tahun, dia telah membela Leeds United U-16. Lalu dengan cepat dia membela Leeds United U-18 dan menjadi salah satu pilar penting bagi Leeds United senior. Sam Byram sering bermain di sisi kanan. Dia tergolong pemain yang cukup versatile karena dia dapat dimainkan sebagai pemain bertahan hingga menjadi winger. Dia diperbolehkan oleh sang pelatih untuk ikut membantu serangan hingga jauh kedepan. Jika kita melihat perannya, sedikit mirip dengan Gareth Bale yang ditransformasikan dari seorang bek kiri hingga menjadi winger. Berkat penampilan yang bagus bersama Leeds United, kini dia banjir tawaran. Disinyalir Newcastle United, Everton, hingga Manchester City siap menebusnya hingga 10 juta pounds. Leeds United sendiri mematok harga yang cukup "murah" bagi pemainatnya, hanya 6 juta. Musim lalu dia menyabet seluruh penghargaan dari Leeds United dan golnya melawan oxford juga ditetapkan sebagai Mitre Leeds United Goal of the Year. Gol itu tergolong cukup indah, setelah melewati 2 defender lawan dia berhasil menipu sang penjaga gawang.





Jika kita melihat track recordnya, dia merupakan pemain yang bagus, dengan rataan rating diatas 7. Attributenya juga terlihat tidak terlalu berkembang, tetapi cukup bagus untuk kelas pemain divisi 2. Tak ada salahnya jika Anda memainkannya di divisi tertinggi, dan memberinya role CWB. Role itu snagat cocok mengingat attribute menyerangnya juga bagus. Jangan lupa tinggalkan komentar Anda untuk siapa pemain selanjutnya yang akan di review.


Rating
16/20


Written by Gustav Mandigo

Post a Comment

4 Comments

Unknown said…
nah m, salah satu transfer target januari ane nih, lihat beberapa Review dan dia masih muda, lumayan lah buat pengganti ivanovic ane :D
Unknown said…
Boleh minta reviewnya
1. Balde Keita
2. Davide Sabbioni
Makasih
Gustav Mandigo said…
@sabil
wah manteb tuh pake chelsea, tinggal oprek sisi kirinya aja yang udah mulai menua :D

@ferri
1 nama dari yang diatas besok bakalan di posting ^.^
Gustav Mandigo said…
@sabil
wah manteb tuh pake chelsea, tinggal oprek sisi kirinya aja yang udah mulai menua :D

@ferri
1 nama dari yang diatas besok bakalan di posting ^.^