Hannes Van Der Bruggen - Football Manager 2014 Player Review


Name = Hannes Van Der Bruggen
DoB = 1 April 1993
Club = KAA Gent
Nationality = belgium
Best Role = Box to Box Midfielder


2013


2019


History


Posturnya cukup tinggi untuk ukuran pemain tengah serba bisa. Dia memiliki insting menyerang dan bertahan yang cukup baik. Hal itu tak lepas dari ilmu yang didapatnya dari KFC Olympic Burst. Hal itu membuatnya dilirik oleh AA Gent dengan FC Dender sebagai batu loncatannya. Setelah menimba ilmu di AA Gent, kesempatan untuk merasakan debut didapatkannya pada musim 2010/11. Musim 2012/13 lah yang menjadi musimnya berunjuk gigi. Pada Desember 2012 dia dipercaya mengenakan ban kapten yang membuatnya menjadi kapten termuda ke 3 dalam sejarah Liga Belgia. Dia juga termasuk pemain yang rajin membela timnas sejak U-15 hingga U-21.






Jika Anda menggunakan tim kecil namun menginginkan pemain bertipe seperti Gerrard, mungkin dia adalah jawabannya. Dengan harga yang bisa dikatakan tidak terlalu mahal jika mengingat kualitasnya. Anda sudah bisa mendapatkan pemain tengah yang handal dalam memberikan umpan, terlebih dia memiliki attribute teamwork dan work rate yang bagus. Jangan lupa tinggalkan komentar Anda untuk siapa pemain selanjutnya yang akan di review.


Rating
16/20


Written by Gustav Mandigo

Post a Comment

4 Comments

Anonymous said…
agan GMAR, review pedro paulo dong. striker dari cruzeiro.
doi di crystal palace sangar banget soalnya. padahal beli murah banget cuma 775k. role AF tinggal di train buat heading dikit.
edo winsyah said…
request sinan kurt-gladbach dong gan,tapi yang di patch 14.3.0 ya gan??? thanks :D
Gustav Mandigo said…
@anon
masuk ke draft doi gan :D

@edo
siaaaaaap :D