Tanding Offline versus Temen kamu di Football Manager 2014



Layaknya Manager sungguhan,pastinya kita pengen dong taktik kita diakui kehebatannya,apalagi kalo kita bisa pamer-pamer sama temen kita soal taktik kita yang oke banget,nah di FM 2014 ini bisa tanding secara offline dengan temen kita,agak ribet dikit sih caranya,tapi gak apa - apa lah ya,nah berikut saya tulis langkah - langkahnya berdasarkan tweet kita kemaren.

Langkah - Langkah :
1. Cara ini hanya memakai 1 laptop/PC, bukan offline secara LAN dengan berbeda laptop/PC loh ya

2. Siapkan bahan-bahannya dulu: laptop/PC dngan FM yg udah terinstal pastinya, kmudian file tim yg sudah di export, dan tentunya file tactic.

3.Maksudnya file tim yg sudah di export gimana min? File itu smacam save dari tim yg kalian pakai digame karir kalian. Jd nntinya isi materi squad dari file tim exported itu sama dngn isi digame FM karir kalian

4. Caranya, discreen squad tim kalian, pojok kanan atas pilih more actions, kmudian pilih export team for versus competition.

5. Dan jangan lupa juga untuk save tactic racikan kalian. Bahan2 td silakan di-copy ke laptop/PC yg akan dipakai untuk tanding.

6. Lanjut ke pembuatan kompetisinya. Pd start screen FM, masuk ke New Online Game, pilih Versus. Kmudian pilih format kompetisinya. Untuk awal pilih yg head to head aja dulu. Allow friend to join your game-nya di uncheck ya. 

7.Buat profile manager, berlanjut ke pemilihan tim. Disini pilih import team. Nah pilih file exported tim kalian. Setelah masuk ke game information, pilih add new manager untuk pemain/manager kedua. 

8. Selesai deh. Silakan adu materi pemain dan adu taktik. Lumayan temen ngabuburit & siapa tau bisa jd ajang penghasilan tambahan.

9. Format head to head, hanya trsedia 2 slot pemain/manager. Prtandingan bakal dijadwal 5 kali prtemuan. Home, away, dan 3 prtandingan netral.

10. Oiya lupa, penting untuk temen kamu mmpunyai patch game yg sama yah kalo ingin menggunakan import tim. Kalo beda gak bisa soalnya. Sekian

Post a Comment

1 Comments

Unknown said…
Kalau pas buat career kok bisa di add new manager jg? Apa bisa main career ber2?